Google Mencari

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 12 Maret 2011


Download YM terbaru yok nyobak... ^_^

Hm pasti ada sebagian orang udah tau tentang Yahoo Messenger yang terbaru ini. Tapi ada sebagian yang belum mengetahui Yahoo Messenger versi 11 ini. Okeh diblog ini saya akan menejalaskan Yahoo Messenger yang biasa banyak menyebutnya (YM).
Yahoo pertama kali dirilis pada 1998, Yahoo! Messenger kini sudah merilis versi 11 beta. Tentu saja, berbagai fasilitas baru sudah melengkapi rilis terakhir ini.
Saya sendiri saja termasuk terlamabat mengetahui Yahoo messenger versi 11 sudah diluncurkan. Pas saya iseng untuk membuka situs Yahoo Messenger, ternyata ada yang terbaru. Saya tertarik untuk mencoba Yahoo messenger versi 11 ini. Dan setelah saya download Yahoo Messenger versi 11 dan saya menginstalanya saya masih bingug untuk menggunakannya maklum masih gamptek gan sama yang baru :D . Kelebihannya banyak sekali yaitu kita bisa video call. Video call ini sama saja kita 3G sesama teman di Yahoo Messenger. Wah hebat ya kita bisa 3G di Yahoo Messenger. Lalu kelebihannya mempunyai permainanan Mafia Wars dan fishville. Wah permainannya tambah seru juga gan :D. Lalu kita bisa chat difacebook dengan akun yang sama di Yahoo messenger. Jadi sama saja dengan online di hp lewat aplikasi e-buddy. Tapi ini lebih seru lagi. Kita bisa online di Yahoo Messenger dan Facebook. Wah keren ya. dan lebih kerennya kita update status di Yahoo Messenger bisa ke update di Facebook dan twitter dan kita bisa kirim comentar difacebook, twitter atau di Yahoo dalam satu aplikasi di Yahoo Messenger. Wah tambah seru gan aplikasi diYahoo Messenger versi 11.. penasaran yah mau coba Yahoo Messenger ini. Heheh yah kalo penasaran download aja gan Yahoo Messenger versi 11 ini. Gak akan nyesel deh downloadnya. Dijamin makin seru chatnya diYahoo Messenger. Tambah temen deh jadinya .. hehehe.
Ni gan saya kasih alamat webnya untuk mendownload Yahoo Messenger… selamat mencoba aplikasi terbaru diyahoo Messenger terbaru gan. Nanti tinggal klik download aja ya gan :D



0 komentar:

Posting Komentar